Tuesday, June 5, 2007

"Akhir Mei Yang Tak Ku Harapkan"

"Well uHHHHHh marah emosi kecewa dan lain2 menjadi satu ,campur aduh.Masalah demi masalah yang kuhadapi tak bisa kuselesaikan .......... Ohh God.Hanya berdoa dan aku sudah berusaha semampuku untuk menyelesaikan akhir2 dari masalahku.....

Tapi alangkah hebatnya masalah ini sampai-sampai aku sendiri tidak bisa menyelesaikan.Akhirnya aku mengambil sebuah keputusan yang tidak pernah aku ambil dalam hidupku ini."Sampai Di Sini" itu kata-kata yang begitu susah untuk dikeluarkan tapi mau bagaimana lagi masalah sudah sampai diPuncaknya,akhirnya keluar juga.

tapi aku percaya dari semua masalahku pasti ada rencana yang indah dari Tuhan......

Aku hanya bisa minta maaf untuk orang-orang yang kusakiti.Aku sudah berusaha untuk menyelesaikan masalah-masalah kita tapi apa boleh buat kehendak berkata lain.

Thanks all
GBU